Wednesday, December 25, 2013

Film Horror Indonesia

aku kembali :D
akhirnya sempat lagi menyentuh blog ini , udah lama nggak pernah update lagi blog ini. sekarang aku datang lagi dengan tulisan garing dan nggak penting seperti biasanya, ok biarin aku mulai dulu dengan persepsiku tentang film film horror di indonesia , aku hobby banget sama film horror tapi nggak untuk film horror yang beredar di indonesia. kenapa? karena ANEH banget menurutku film film horror di indonesia ini dari judulnya saja anehnya sudah terbaca dengan jelas , dulu aku memang suka film horror seperti pengabdi setan atau tusuk jelangkung menurutku 2 film horror itu memang patut diacungi jempol berbeda dengan film horror sekarang , oklah daripada penasaran lebih baik aku langsung tunjukkin di list dibawah ini film-film horror yang menurutku aneh (apa yang tercantum di list adalah film yang tidak aku tonton)

1.Pocong Ngesot
Pertama yang ada di kepalaku disaat aku membaca judul film ini adalah BINGUNG LUAR BIASA
coba saja dipikirkan secara nyata pocong ngesot itu gimana bisa ada sih? itu maksudnya salah pergaulan gitu dalam artian pocongnya kelebihan bergaul sama suster ngesot gitu?aku khawatir kedepannya bakal ada film horror dengan judul pocong keramas bisa lebih nggak karua karuan lagi

2.Pocong Vs Kuntilanak
Masih bicara tentang pocong ya, nah ini lebih aneh lagi apa sebenernya nggak akan bisa dipikirkan secara realita atau bagaimana? soalnya ini benar benar menggelitik ada masalah apa pocong sampai dia bisa duel sama kuntilanak? jujur aja aku kasihan sama pocongnya tangan diikat kaki diikat nggak bebas gitu ya jelas aja akan gampang TKO kalo duel ama kuntilanak yang gerakannya lebih bebas, jangan janga kedepannya bakal ada judul begini "pocong dan kuntilanak adu tinju"

3.Kuntilanak Kesurupan
Nah ini yang aku pertanyakan pembuat filmnya salah makan apa sih sampe make judul seperti ini untuk sebuah film ?  impossible banget  menurutku kenapa ceritanya setan bisa kesurupan? oklah kalo judulnya "si budi kesurupan" itu kita jelas tau berarti yang merasuki adalah setan tapi kalo setan yang kesurupan siapa yang merasuki?

No comments:

Post a Comment